Pelaksanaan PSU Desa Kembang Seri Baru Berjalan Kondusif

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Gubernur dan Wakil Gubernur jambi dalam Kabupaten Batanghari khusus nya pada TPS (02) Desa Kembang Seri Baru,  Kecamatan Maro Sebo Ulu (MSU), Kabupaten Batanghari terpantau lancar dan aman.

 

Sesuai pada pantauan yang dilakukan oleh Media, pelaksanaan PSU tersebut di kawal ketat oleh Tim gabungan yaitu dari anggota Polsek MSU di pimpin langsung oleh AKP, Heri TR, Danramil 415-02 Mersam dan Anggota di pimpin langsung oleh Kapt, INF Suyadi, Tim Damkar MSU, BPBD ,Camat MSU dan Tim gugus tugas Covid-19.

 

Dalam pelaksanaan PSU tersebut terlihat begitu astusiasnya warga MSU untuk mengikuti jalannya PSU di TPS (02) dan terlihat pada lokasi TPS baik Anggota KPPS, TPS, KPU, Warga serta Pihak terkait masih tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes).

 

Dikatakan oleh Ketua KPPS Muhammad Ardiansyah, saat di Komfirmasi, Jumlah daripada Data Pemilihan Tetap (DPT) yang ada di TPS 02 yaitu sebanyak 308 Orang.

 

” Sesuai DPT yang terdaftar pada TPS 02 Desa Kembang Seri Baru itu sebanyak 308 Orang, Namun setelah di datakan kembali untuk Pelaksanaan PSU ini semua Jumlah yang diberikan Undangan (C5) sebanyak 267 Orang,” Sebutnya,

 

“Tapi didalam 267 Orang yang terdata dalam undangan (C5) Sepuluh Orang tidak kami temukan keberadaan Orangnya,” Tutupnya. (PH)

%d blogger menyukai ini: