Bupati Batanghari Fadhil Arief Pantau langsung Jalanya PSU di Kelurahan Bajubang

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Bupati M.Fadhil Arief memantau langsung pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Serentak yang dilaksanakan hari ini, Kamis (2705/2021) di TPS 10 Kelurahan Bajubang, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.

 

Dalam pemantauan tersebut, Bupati didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari Dedy Priyo Handoyo, Wakil Ketua DPRD Ilhamudin, Dan Forkompimda.

 

Pemantauan dilakukan Bupati untuk memastikan pesta demokrasi berjalan dengan aman, damai dan kondusif, serta tidak mengabaikan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus covid-19.

 

Bupati juga menyampaikan bahwa, pelaksanaan PSU Serentak 7 TPS yang dilaksanakan di Kabupaten Batangahari harus sesuai dengan arahan dari Menteri Dalam Negeri.

 

“Harus memenuhi protokol kesehatan, yang artinya pelaksanaan dapat diselenggarakan, namun aman dari Covid19,” tegas Bupati.

 

Bupati juga berterimah kasih kepada KPU dan Bawaslu yang sudah bersinergi dan teman-teman dari Satgas yang ikut serta dalam PSU.

 

Ditambahkan ilhamudin, para forkompimda juga ikut memantau jalanya PSU ini agar berjalan kondusif dan aman.

 

” Kami dari forkompimda ikut serta dalam PSU ini untuk melilhat kondisi tempat TPS agar berjalan lancar dan kondusif.” Tutup ilham.

%d blogger menyukai ini: