Jadwal Cek Kesehatan Tiga Paslon Bupati dan Wakil Kabupaten Batanghari

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Salah satu untuk memenuhi tahap persyaratan Pencalonan sebagai kepala daerah di Kabupaten Batanghari salah satunya harus sehat secara jasmani, rohani dan bebas dari penyalahgunaan Narkotika.

 

Untuk wilayah Kabupaten Batanghari sendiri telah ditentukan tempat dan jadwal Cek Kesehatan bagi para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di RSUD Raden Mattaher, yang telah mendaftarkan di KPU Kabupaten Setempat.

 

Di awali dengan pasangan Calon Yuninta Asmara – Mahdan yang pertama kali melakukan cek Kesehatan Jasmani pada Sabtu 05 september 2020.

 

” Kemudian untuk cek Psikologi Yuninta – Mahdan terjadwal Selasa 8 September, lanjut hari rabu 9 September untuk cek MMPI dan Narkotika,” Kata A Kadir, Ketua KPU Batanghari. Senin (07/09/2020) di RSUD Raden Mattaher.

 

Selanjutnya, untuk Pasangan Calon Fadhil – Bakhtiar ( FB ) dijadwalkan pada hari Senin 07 September 2020 di Rumah Sakit Umum Daerah yang telah ditentukan.

 

” Hari ini Tes Jasmani, untuk Tes Psikologi hari selasa 08 September dan hari Rabu 09 September 2020 cek bebas dari penyalahgunaan Narkotika,” Tambah Kadir.

 

Kadir bilang, untuk tes Psikologi Paslon Yuninta – Mahdan dan Fadhil – Bakhtiar itu dijadwalkan hari dan tanggal yang sama.

 

” Jadwalnya tes Psikologi besok serentak, dan Psangan Firdaus – Cmelia besok selasa 08 september Cek Kesehatan awal, yakni cek Jasmani,” katanya lagi.

 

Selanjutnya menyusul lagi Paslon Firdaus – Camelia, untuk Cek Fsikologinya dijadwalkan pada Selasa 09 september 2020 dilanjutkan pada kamis 10 September untuk Cek MMPI dan Narkotika.

 

” Besok selasa 08 – Rabu 09 september 2020 tiga paslon tersebut dijadwalkan serentak.” Tutup Kadir.

 

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: