Delapan Puluh Persen Mantan Kades di Batanghari Siap Menangkan Fadhil – Bakhtiar

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Delapan puluh persen mantan Kepala Desa Sekabupaten Batanghari yang tergabung dalam tim Relawan Fadhil Bakhtiar (Refatar) siap mendukung penuh dalam pemenangan pasangan calon Bupati Muhammad Fadhil Arief, SE dan H Bakhtiar, SP.

 

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh seluruh Tim Rafatar pada acara deklarasi pasang Fadhil – Bakhtiar di markas perubahan gedung putih jalan Koni, Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

 

Dalam sambutannya ketua tim Refatar Ilhamuddin menyampaikan lebih kurang delapan puluh persen mantan kepala desa yang tergabung dalam tim Relawan Fadhil Bakhtiar (Refatar) siap ikut serta dalam memperjuangkan kemenangan Paslon Fadhil Bakhtiar.

 

” Kami mantan Depala Desa akan berjuang dalam memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Fadhil Arief dan H Bakhtiar,” Ujarnya. Sabtu (05/09/2020).

 

Tidak hanya itu, ketua tim REFATAR juga mengatakan Tim ini terbentuk berdasarkan panggilan dari hati nurani dan mendengarkan aspirasi suara masyarakat di kalangan bawah yang sangat ingin perubahan dalam memimpin Kabupaten Batanghari kedepannya.

 

” Kami memeng sengaja tidak mendaftarkan diri sebagai tim pemenang yang berselogan Arah Baru ini, namun kami akan bergerak dan berjuang keras agar pasangan Fadhil Bakhtiar dapat menang pada 9 Desember mendatang,” Tutur Ilhamuddin.

 

” Kami inginkan dibatanghari ada perubahan yang lebih baik lagi dan menurut kami yang bisa merubah Batanghari menjadi lebih maju lagi yaitu hanya pasangan Fadhil Bakhtiar,” Paparnya.

 

Harapan kami kepada seluruh warga Batanghari pada tanggal 9 Desember mendatang mari bersama – sama kita bersatu untuk memenangkan pasangan Fadhil Bakhtiar dalam pemilu kada di Kabupaten Batanghari.

 

” Kami Tim Refatar berharap agar seluruh lapisan masyarakat Sekabupaten Batanghari agar bersatu dalam memenangkan pasangan Fadhil dan Bakhtiar pada pemilu kada yang akan datang,” Harap nya.

 

” Seperti yang saya sampaikan tadi saat deklarasi, kepada kawan – kawan semua, bahwa Kabupaten Batanghari ini adalah Kabupaten tertua di Provinsi Jambi, namun pergerakan Kabupaten Batanghari sendiri bisa dibilang agak lambat berkembang maka dari itu kita membutuhkan pemimpin yang mampu mendobrak, memajukan Kabupaten Batanghari di kanca Nasional.” Pungkasnya.(DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: