Bersama Tiga Partai Pengusung, Dua Partai Pendukung Fadhil – Bakhtiar Akan Berlayar Menuju Pilbup Batanghari

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Lagi – lagi pasangan calon Bupati M. Fadhil Arief dan Wakil Bupati H. Bakhtiar SP mendapat dukungan dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia ( PKPI ). Sebelumnya, pada pekan lalu Kandidat tersebut juga mendapatkan dukungan dari Partai Gelora.

 

” Kita optimis mendukung penuh untuk Paslon Bupati bung Fadhil dan Wakil Bupati Bapak Bakhtiar,” Kata Okie Nawa selaku Sekjen DPP Jambi. Jum’at (04/09/2020).

 

Okie bilang, dalam struktur Partai yang digelutinya sekarang ini, seluruh pengurus kader Provinsi dan Kabupaten telah sepakat untuk mendukung serta memenangkan ajang Pilkada 09 Desember mendatang.

 

” Kita semua satu komando, dan siap bersinergi dengan Partai pendukung dan Partai pengusung lainnya. Hari ini kami PKPI menyatakan sikap untuk mendukung Kandidat.” Tambahnya.

 

Sebelumnya, Pasangan Calon Bupati M. Fadhil Arief dan Wakil Bupati H. Bakhtiar SP diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) dan Partai NasDem serta di dukung oleh Partai Gelora Indonesia, siap berlayar dalam ajang Pilbup Batanghari.

 

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: