BNNK Batanghari Gelar Sosialisasi Penggiat Anti Narkoba Terhadap Perusahaan

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Untuk menekan angka Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba, Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kabupaten Batanghari gelar sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba terhadap perusahan – perusahan yang berada dalam ruang lingkup setempat.

 

Dampak narkoba sangat menjadi ancaman terhadap perusahaan. Karena, peredaran gelap dan penyalahgunan narkoba mampu menjadi dampak negatif dan juga mampu menghambat aktivitas, menurunya tingkat pendapatan serta ekonomi.

 

” Meskipun di Batanghari sudah menurun, tapi kita selalu bersosialisasi kepada masyarakat,” Kata Kepala BNNK Batanghari. AKBP M. ZUHAIRI ST.

 

Dihadapan media, Zuhairi bilang, Kegiatan sosialisasi ini selalu digelar oleh BNNK Batanghari untuk memberikan masukan positif kepada seluruh masyarakat.

 

” Bukan hanya ke Perusahaan saja Dinas juga serta sampe ke pelosok Desa kita gelar sosialisasi ini agar masyarakat lebih jelas dampak negatif Narkoba,” Demikian tutupnya.

 

Acara berlangsung rabu (15/07/2020), di Gedung Ananda Muara Bulian. Acara dihadiri oleh Puluhan perwakilan dari Perusahaan yang ada di Batanghari, dan menghadirkan Narasumber Bahren Nurdin Akademisi UIN STS Jambi dan Penggiat Anti Narkoba P4GN BNN.

 

Acara berlangsung dengan sukses, dan diakhiri dengan pemasangan Pin peserta Penggiat Anti Narkoba serta penyerahan piagam oleh BNNK Batanghari.(DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: