Belum Genap Sebulan, Mantan Kapolsek Berbak Tangani Dua Kasus Dalam Sehari

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Belum cukup satu bulan menjalani tugas sebagai Kapolsek Kecamatan Maro Sebu Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi IPTU Parlin Sagala sudah mendapat ujian berat, menangani dua kasus dalam satu hari.

” Baru dua minggu saya tugas disini langsung menangani dua kasus sekaligus dalam satu hari, dan ini sudah menjadi tugas serta ujian saya dan rekan – rekan,” Ucapnya. Minggu (07/11/2021).

Dalam satu hari, di Kecamatan Maro Sebo Ulu terjadi dua peristiwa sekaligus, pertama adanya penemuan mayat yang sudah membusuk, selang dua jam kemudian terjadi insiden penembakan hingga korban meninggal ditempat.

” Kedua peristiwa tersebut di Desa Buluh Kasab, laporan masuk hanya hitungan jam saja,” Tambah Sagala.

Mantan Kapolsek Berbak, Kabupaten Tanjab Timur ini berujar, pihaknya akan mengusut tuntas terkait peristiwa yang terjadi diwilayah kerjanya saat ini.

” Tidak lepas arahan dari bapak Kapolres saya dan anggota lainya akan berupaya mengungkap peristiwa yang tejadi hari ini,” Tambahnya.

Kasus mayat membusuk yang ditemukan warga Desa Buluh Kasab, diperkirakan tidak ditemukan adanya kekerasan di tubuh korban.

” Sepertinya aman, korban diduga sakit dan sebelumnya tidak diketahui oleh keluarga korban dan warga sekitar,” Jelas Sagala.

Sedangkan untuk tragedi penembakan yang tejadi di desa yang sama, Pihak Polsek MSU saat ini masih memburu pelaku untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatan pelaku dihadapan hukum.

” Kami masih memburu pelaku, kami perkiran pelaku masih bersembunyi di belukar sekitaran desa, sepertinya pelaku masih resah belum jinak,” Demikian Parlin.

%d blogger menyukai ini: