Cekcok Hingga Pisah Ranjang, Emak – emak di Jambi Nekad Gantung Diri

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Diduga sedang alami masalah rumah tangga, cekcok hingga pisah ranjang dengan suami, emak – emak nekad akhiri hidupnya gatung diri dirumah kontrakannya.

Emak – emak Inisial YZ (39), tinggal di RT 02, Desa Lawang Agung, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, Jambi ditemukan pada Selasa (02/11/2021), sekitar Pukul 08 : 00 WIB, korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, mayat membusuk dan diperkirakan meninggal dunia sudah 4 – 5 hari yang lalu.

Dalam soal ini, Pihak Polres Kerinci tidak menemukan adanya tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban meskipun kondisi mayat sudah membusuk.

” Saat ini kita membantu mengevakuasi korban, Keadaan mayat sudah membusuk tidak dapat dilihat secara detail adanya lebam,” Kata Kasat Reskrim Edi Mardi Siswoyo, di tempat kejadian perkara.

Dikatakan Edi, Sepertinya korban sedang mempunyai masalah dengan suami, pisah ranjang beberapa waktu karena sang suami tidak pulang.

” Dari situ awalnya, diduga korban mengakhiri hidupnya dengan mengantung diri,” Terangnya.

Saat ini, Lanjut Kasat, Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Kerinci telah melakukan olah TKP dan Jenazah tidak dilakukan Otopsi.

” Awalnya kita mau melakukan Otopsi, berhubung keluarga korban yang meminta tidak dilakukan otopsi dan menerima Jenazah bahkan, dalam hal ini keluarga korban telah membuat pernyataan.” Demikian Edi.

%d blogger menyukai ini: