Jelang Pilkades Serentak Camat Muara Bulian Minta Panitia Jaga Netralitas

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI  – Jelang perhelatan pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada kamis 21 Oktober mendatang, Camat Muara Bulian himbau kepada panitia pelaksana untuk selalu mengedepankan netralitas.

 

Hal ini disampaikan Camat Muara Bulian Amir Yusuf S. Sos, kepada Jurnalelite.co.id diruang kerjanya pada Selasa, (19/10/2021).

 

Dikatakan Amir, pelaksanaan pilkades serentak sudah di depan mata, maka dari itu kepada seluruh panitia penyelenggara diwilayah Kecamatan Muara Bulian untuk selalu konsisten dalam menjaga netralitas saat melaksanakan tugasnya nanti.

 

” Kepada seluruh panitia penyelenggara untuk dapat selalu mengedepankan netralitas sebagai panitia dan menjaga selalu agar tetap kondusif diwilayahnya masing-masing,” Katanya.

 

Kata Camat, Untuk saat ini logistik dan perlengkapan terkiat pilkades telah berada di kantor Camat dan rencananya besok akan di serahkan ke 10 Desa yang akan melaksanakan pilkades.

 

” Kita telah menerima logistik dari panitia Kabupaten, dan rencanya besok akan langsung kita serahkan ke panitia yang ada didesa,” kata Amir.

 

Tak hanya itu, Camat juga menghimbau kepada seluruh calon kades dilingkup wilayah Kecamatan Muara Bulian untuk menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman dan terkendali.

 

” Kita juga berharap kepada seluruh calon kades untuk mengarahkan ke tim pemenangan untuk tetap menjaga kondusif dan keamanan Desa diwilayahnya masing-masing,” Tandasnya.

 

Adapun 10 Desa yang akan melaksanakan pilkades di Kecamatan Muara Bulian pada kamis 21/10/2021 mendatang yakni, Desa Sungai Buluh, Desa Bajubang Laut, Desa Rantau Puri, Desa Muaro Singoan, Desa Sungai Baung, Desa Olak, Desa Rambahan, Desa Singkawang dan Desa kilangan serta Desa Pasar Terusan.

%d blogger menyukai ini: