Hendak Istirahat Sejenak, Sopir Batubara Asal Musi Rawas Tewas Ditempat

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Nasib naas menimpa salah satu sopir truk angkutan batubara (BB) asal Kabupaten Musi Rawas (Sumsel) yang tewas terlindas oleh mobil yang dikendarainya dalam sehari – hari.

 

Kejadian berawal saat sopir Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi BD 8927 KF usai memeriksa tekanan angin ban dan hendak beristirahat didepan mobilnya yang sedang muatan batubara.

 

Saat di konfirmasi media ini, Kasat Lantas AKP Amilia Debora Siregar, melalui Kanit Laka, Satlantas Polres Batanghari Aipda Musis membenarkan adanya kejadian laka lantas tersebut.

 

” Lokasi tempat kejadian perkara (TKP) yakni berada di RT.03 Desa Kampung Pulau Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi,” Ujarnya. Senin (18/10/2021).

 

Selanjutnya, dilokasi kejadian tersebut dari arah yang sama truk Isuzu bernomor polisi BH 8462 NV juga bermuatan batubara datang dan menabrak bagian belakang (Bak) kendaraan korban yang sedang parkir.

 

Masih kata Aipda Musis, akibat benturan keras mengakibatkan kendaraan korban berjalan maju dan melindas korban yang sedang beristirahat sambil bersantai tepat didepan kendaraannya.

 

” Korban bernama Ponidi (60) warga blok c marga baru, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas Sumsel,” Sampainya.

 

Kejadian tersebut juga sempat disaksikan oleh beberapa orang yang berada dilokasi tersebut, diantaranya Resita (45) dan Hendra (22).

 

” Ada dua orang saksi, untuk pengemudi Kendaraan Truck Isuzu melarikan diri usai kejadian dan identitasnya masih diselidiki,” Tutup Aipda Musis.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: