Kunjungi Kafilah di Tanjab Barat, Bupati MFA : Yang Berprestasi Akan Diberi Penghargaan

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI  – Bupati Muhammad Fadhil Arief bersama istri Zulva Fadhil kunjungi kafilah asal Batanghari pada perhelatan akbar MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan di kabupaten tanjung jabung barat.

 

Dalam kunjungannya Muhammad Fadhil Arief berpesan serta memberikan suport kepada seluruh kafilah dan para pendamping yang berasal dari Kabupaten Serentak Bak Regam tersebut.

 

Tak hanya itu, orang nomor satu di Batanghari ini juga menyampaikan kepada seluruh kafilah untuk tenang dalam menjalani perlombaan dan tanpa beban agar mendapatkan hasil yang maksimal.

 

” Kita hadir di Tanjab Barat saat ini untuk melihat kondisi kafilah asal Batanghari, sekaligus memberikan semangat, dan berlombalah dengan santai,” kata M Fadhil Arief. Minggu (02/10/2021).

 

Lanjut MFA, kepada seluruh kafilah dan pendamping yang mengikuti perlombaan MTQ ini merupakan representasi dari masyarakat Kabupaten Batanghari, Sehingga perlu menjaga sikap dan perilaku selama pelaksanaan MTQ berlangsung.

 

” Saya berharap kepada kafilah asal Batanghari untuk selalu menjaga kondisi kesehatan, mengingat kegiatan MTQ tingkat Provinsi Jambi tahun ini dilaksanakan di masa pandemi COVID-19,” Sambung Bupati.

 

Masih kata Bupati dirinya juga berjanji akan memberikan penghargaan atau reword kepada kafilah yang meraih prestasi pada MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi, akan tetapi skema penghargaan akan berbeda dari pada tahun sebelumnya.

 

Menurut Fadhil, selama ini penghargaan yang diberikan hanya bermanfaat untuk sesaat. Sehingga perlu dilakukan peningkatan agar reword yang diberikan dapat bermanfaat untuk pengembangan diri dan pendewasaan dari bagi kafilah itu sendiri.

 

” Yang berprestasi tentu akan diberikan penghargaan, namun skemanya akan kita rubah, bagaimana nantinya penghargaan yang diberikan untuk pengembangan dan pendewasaan agar dapat bermanfaat untuk masyarakat Batanghari dan Indonesia tentunya,” Demikian Fadhil.

%d blogger menyukai ini: