Wakil Bupati Batanghari Lantik Pejabat Eselon III dan IV

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar SP kembali melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pejabat administrator dan pengawas Eselon III dan IV dilingkungan pemkab setempat.

Pelantikan tersebut untuk pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya dalam melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H Bakhtiar SP memberikan ucapan selamat kepada 16 orang Aperatur Negeri Sipil (ASN) yang baru saja dilantik.

” Saya atas nama Pemkab Batanghari mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang baru dilantik sebagai Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Batanghari,” Katanya.

Lanjut Wakil Bupati, Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini guna untuk mengisi kekosongan jabatan serta rotasi bagi pejabat di lingkungan Pemkab setempat.

” Semoga kepercayaan yang diembankan kepada rekan-rekan dapat dijalankan dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsinya,” Sambung Bahktiar.

Masih kata Bahktiar, dengan adanya pelantikan ini dapat membawa perubahan paradigma dan perspektif, dimana pengangkatan ASN dalam jabatan tertentu didasari dengan kompetensi, kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan lainnya.

Mantan Sekda Batanghari ini juga berharap kepada seluruh ASN yang baru dilantik untuk segera beradaptasi dan bersinergi dalam mewujudkan visi dan misi menuju Batanghari Tangguh.

” Tanpa dukungan dan kerja sama kita semua, visi dan misi Batanghari Tangguh tidak akan dapat terwujud,” Harap Bakhtiar.

” Maka dari itu dibutuhkan peran sesuai fungsi dan kewenangan masing-masing untuk dapat berkontribusi dan melaksanakan tugas dalam menuju Batanghari Tangguh,” Pungkasnya.

Selain Wakil Bupati, kegiatan yang diselenggarakan di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari tersebut hadir juga Sekertaris Daerah H M Azan SH, Kepala BKPSDMD, para Asisten Setda, dan para camat, serta tamu undangan lainnya.

%d blogger menyukai ini: