Bupati MFA Berikan Apresiasi Kepada Penegak Hukum Polres Batanghari

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE memberikan apresiasi kepada aparat kepolisian atas keberhasilannya dalam mengatasi tindak pidana, kekerasan serta premanisme diwilayah Kabupaten Batanghari.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, pemberian apresiasi ini berlangsung dengan khidmad di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari pada Kamis, (26/08/2021).

Dalam sambutannya bupati M Fadhil Arief menyampaikan ucapan terima kasih kepada aparat kepolisian yang telah memberikan rasa aman serta menjaga situasi tetap kondusif dilingkungan Kabupaten batanghari.

” Saya atas nama pemerintah kabupaten mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batanghari beserta jajaran yang telah mengungkap kejahatan diwilayah kabupaten yang kita cintai ini,” Ujarnya.

Tak hanya itu, Bupati Fadhil Arief juga memberikan apresiasi kepada kepala desa Mekar Sari beserta tokoh masyarakat yang telah membantu selama aparat kepolisian melaksanakan tugas negara tersebut.

” Dengan jumlah aparat kepolisian yang terbilang sedikit ini tidak mungkin dapat maksimal kerjanya apabila tidak dibantu oleh masyakat setempat,” Kata Fadhil Arief.

Masih kata Fadhil Arief, di Kabupaten Batanghari ini masih ada lagi musuh yang saat ini peringkatnya terus meningkat yaitu narkoba.

” Apabila kita sayang dengan diri dan keluarga maka seluruh masyarakat untuk melaporkan adanya tindak kejahatan ataupun penyahgunaan Narkotika kepada aparat kepolisian agar dapat diamankan dan kita dibina,” Jelasnya.

” Mudah – mudahan dengan dibina dapat menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, masyarakat, sekitar dan seperti bapak Kapolres bilang tadi jangan sampai muncul Zuhdi yang lain lagi,” Tutup M Fadhil Arief.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto SIK menyampaikan, Apresiasi ini merupakan bentuk perhatian dan juga sinergitas dari Pemkab Batanghari dengan Polres setempat.

” Kami dari kepolisian tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya juga bantuan dan kerjasama dari seluruh masyarakat,” Singkatnya.

Hadir juga pada kesempatan itu, Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto SIK, Sekertaris Daerah H M Azan SH, Waka Polres Batanghari, Penjabat Penghubung Danramil 0415, Kepala Pengadilan Negeri, Kajari Batanghari, dan para penerima piagam apresiasi penegakan hukum.

Untuk di ketahui apresiasi ini diberikan atas keberhasilan Anggota Polres Batanghari menangkap dan melumpuhkan Zuhdi pelaku tindak pidana kekerasan serta premanisme yang telah lama masuk didalam daftar pencarian orang (DPO) selama 6 Tahun.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: