Lakukan Evaluasi Kinerja, Bupati Batanghari MFA Akan Rombak Susunan Kabinet

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Dalam waktu dekat ini Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief kembali akan menata ulang susunan kabinet (reshuffle) dilingkungan pemerintah kabupaten setempat.

 

Hal tersebut dilakukan karena orang nomor satu di Batanghari ini ingin para pejabat yang bertugas nantinya dapat menumbuhkan rasa cintanya kepada Kabupaten serentak bak regam terutama disituasi pandemi saat ini.

 

” Saat ini wakil bupati beserta sekda dan beberapa pejabat lainnya sedang melakukan evaluasi terhadap para pejabat dilingkungan pemkab batanghari,” Kata Fadhil Arief di rumah pribadinya, yang dikenal gedung putih. Rabu (18/08/2021).

 

Lanjut Fadhil Arief, supaya adil dalam melakukan mutasi, rotasi, dan promosi, sekda batanghari bersama dengan pihak BKPSDMD telah mempersiapkan alat ukur dalam mengevaluasi para pejabat, jadi kawan-kawan pegawai negeri tidak perlu cemas.

 

” Ini merupakan sesuatu yang biasa, saya juga mantan pegawai jadi kalau soal mutasi, promosi, demosi itu hal yang biasa, tinggal bagaimana kita bekerja dengan baik saja,” Sambungnya.

 

Masih kata Bupati, ada beberapa kriteria sebelum reshuffle ini dilaksanakan yakni diantaranya evaluasi kinerja dan uji kompetensi kemampuan terhadap pemahaman kerjanya.

 

” Supaya nantinya akan ada dua masukan ke kita pertama dari internal yakni dengan evaluasi kinerja dan kedua eksternal yakni dari pansel melalui uji kompetensi,” Terangnya.

 

” Agar pada saat kita mengambil keputusan tidak ada yang tersakiti, atau merasa tidak diberlakukan secara adil,” Tutup Fadhil Arief.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: