Hadiri Paripurna, Bupati MFA : Anggaran Ini Dapat Dirasakan Masyarakat

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI  – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief hadiri rapat paripurna terkait penandatanganan nota kesepakatan bersama tentang KUA PPAS RAPBD TA 2022.

Paripurna yang berpusat di ruang rapat utama kantor DPRD Kabupaten Batanghari dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin SE dan di dampingi Wakil ketua II Ilhamuddin.

Dalam sambutannya Bupati M Fadhil Arief menyampaikan pada kesempatan ini pemkab batanghari sangat menghargai dan memberikan apresiasi atas kinerja seluruh anggota DPRD setempat. Selasa (10/08/2021).

” Terima kasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah bekerja keras dan mengeluarkan energi yang tidak terhingga dalam pembahasan KUA PPAS dan Pinjaman Daerah Kabupaten Batanghari,” Katanya.

Selanjutnya, Dinamika yang terjadi saat ini pastinya didasari dengan semangat dan keinginan bersama agar anggaran ini nantinya dapat dirasakan manfaatannya oleh seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Batanghari.

” Tentunya anggaran ini nantinya akan kita kelola secara baik, transparan dan epektif serta efisien agar tidak keluar dari jalurnya,” Sambung Bupati Fadhil Arief.

Masih kata Bupati Batanghari, dirinya yakin dan percaya bahwa semua yang ditanyakan, yang di koreksi, dan yang di sarankan oleh anggota DPRD pasti untuk kebaikan bersama dan untuk seluruh masyarakat umumnya.

” Alhamdulillah, hal – hal baik yang seperti ini akan kita tuangkan di dalam RAPBD Kabupaten Batanghari nantinya,” Tutup M Fadhil Arief.

Selain Bupati Batanghari M Fadhil Arief, hadir juga Sekertaris Daerah H M Azan SH, unsur Forkopimda, Kepala OPD, dan Para tamu undangan lainnya.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: