Pemkab Kerinci Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur

JURNALELITE.CO.ID,KERINCI – Pemerintah Kabupaten Kerinci salurkan bantuan untuk Korban kebakaran di Mandahara Kabupaten Tanjab Timur, provinsi Jambi, Selasa (22/6/2021)

Bantuan untuk korban kebakaran di Tanjab Timur yang dikumpulkan oleh ASN lingkup Kabupaten Kerinci dan masyarakat Kerinci, dan terkumpul sebesar 100 juta.

Dalam penyerahan bantuan ke Tanjab Timur, Selasa (22/6/2021) diserahkan langsung oleh Bupati Kerinci Adi Rozal, Didampingi Sekda Asraf, Ketua DPRD Yuldi Herman, dan beberapa kepala OPD lingkup Kabupaten Kerinci.

Disamping serahkan berupa Dana dari ASN melalui Bagian Organisasi, pemerintah daerah kabupaten kerinci juga memberikan Pakaian yang layak pakai.

Sekda Asraf, menyampaikan, bantuan untuk korban kebakaran di Tanjab Timur telah diserahkan, kami mengucapkan terima kasih kepada ASN kabupaten kerinci dan masyarakat yang telah memberikan bantuan.

“Untuk semua ASN dan Masyarakat Kabupaten Kerinci kami ucapkan terimakasih atas bantuannya,”ujar Sekda Asraf.

Ditambahkannya, Pada Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Tanjab Timur, Bupati Kerinci Adi Rozal juga memberikan bantuan dari pribadi atau dari keluarga Bapak Bupati Kerinci, sebanyak 10 juta.

“Bupati Kerinci Adi Rozal juga memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Tanjab Timur dari keluarga besarnya sebanyak 10 juta, jadi total bantuan yang diberikan 110 juta,”jelas Sekda Asraf.

Disamping itu, Bupati Kerinci, mengatakan, Donasi yang diberikan ini adalah inisiatif ASN kabupaten kerinci dan masyarakat untuk membantu korban kebakaran di Tanjab Timur.

“Ini inisiatif dari ASN kabupaten kerinci, hingga terkumpul dana sebanyak ini,”ujar Bupati Kerinci.

“Mudah mudahan apa yang diberikan ASN Kabupaten Kerinci dan masyarakat menjadi amal Sholeh bagi yang memberikan bantuan tersebut,”ungkap Bupati Kerinci.

Bupati Kerinci juga mengungkapkan, terimakasih kepada masyarakat dan ASN Kabupaten Kerinci yang telah memberikan bantuan, dan bentuk kepedulian terhadap sesama ini bisa selalu kita tingkatkan dan bantuan yang telah diberikan bisa sedikit membantu korban kebakaran.

%d blogger menyukai ini: