Bupati Adirozal Pantau Pos Penyekatan Perbatasan Kerinci – Solok Selatan

JURNALELITE.CO.ID,KERINCI – Bupati Kerinci Adirozal turun melakukan pemantauan pada pos pemeriksaan yang berada di Telun Berasap, Kayu Aro Kerinci, pada Rabu (5/5/2021). Bupati Adirozal melaksanakan kegiatan pemantauan itu setelah terlebih dahulu memimpin apel gelar pasukan operasi ketupat di halaman Mapolres Kerinci.

Bupati Kerinci Adirozal didampingi TNI /Polri dan dinas/instansi terkait turut melihat langsung kondisi dan kesiapsiagaan petugas pos pemantauan arus keluar masuk para pemudik di perbatasan Kabupaten Kerinci dan Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat.

Di selsa-sela pemantauan tersebut, Bupati Adirozal tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama beraktivitas terutama pada saat lebaran nanti, dan meminta agar warga Kerinci yang ada diperantauan untuk tidak mudik.

“ Teruntuk masyarakat, tolong patuhi Prokes dan hindari berkerumun, jangan mudik. Karena resiko penularan Covid-19 sangat besar sekali jika kita tidak mematuhi anjuran pemerintah,” kata Bupati Adirozal.

%d blogger menyukai ini: