Lagi – Lagi Pandemik

Oleh : Musri Nauli

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Memprioritaskan dan berkonsentrasi terhadap pandemik corona terus dilakukan. Prioritas terus dilakukan dengan menempatkan RSUD sebagai ujung tombak, koordinasi dengan berbagai pihak serta saat Al Haris saat mengunjungi RS swasta yaitu RS Theresia II, RS Mitra dan RS Kambang.

Menghadapi skenario terburuk, tingginya angka korban corana membuat Al haris terus memastikan ketersediaan tempat tidur dan sarana pendukung lainnya.

Pelibatan pihak swasta baik memastikan ketersediaan oksigen hingga ketersediaan tempat tidur merupakan skenario yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari.

Sedangkan bantuan dari Pemerintah hingga disiplin penggunaan prokes 3M terus disampaikan disetiap moment kesempatan.

Berkonsentrasi untuk menghadapi pandemik selain merupakan program prioritas utama didalam visi-misi Jambi mantap juga merupakan respon aktif menghadapi pandemik yang masih berlangsung.

Berbagai kegiatan, konsentrasi hingga upaya dilakukan masih dilakukan untuk memastikan pandemik yang terjadi di nasional tidak menjalar hingga melumpuhkan kehidupan sosial di Jambi.

Walaupun angka-angka terus menaik, namun diharapkan Jambi tidak menjadi provinsi dengan angka-angka korban yang mengerikan.

Konsentrasi inilah yang membuat program-program pemulihan ekonomi harus terus digenjot serasi memastikan kesigapan menghadapi pandemik.

Semoga pandemik segera berlalu. Sehingga pemulihan ekonomi yang menghajar kehidupan sosial ditengah masyarakat dapat tercapai.

Mari kita doakan kepada Tuhan yang maha esa agar badai ini segera berlalu.

%d blogger menyukai ini: