Keluarga Pemilik Rumah Potong Ayam Cekik dan Ancam Wartawan Liputan di Batanghari

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI Terkait pemberitaan Dugaan limbah Rumah potong ayam CV Restu Ibu, yang berada di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari yang telah mencemari lingkungan sekitar berbuntut panjang.

 

Pasalnya, salah seorang awak media yang hendak mengklarifikasi dugaan berita sebelumnya mendapat ancaman yang sadis, bahkan awak media tersebut sempat dicekik lehernya oleh salah satu keluarga pemilik rumah potong. beruntung warga sekitar datang melerai insiden tersebut.

 

” Kami mau klarifikasi berita tempo hari agar berita tersebut berimbang dan tidak hoak,tapi kami malah dicekik,” Kata Herfani. Kamis (22/07/2021).

 

Herpan mengaku, setelah diancam dan dicekik oleh keluarga pemilik rumah potong ayam tersebut, dirinya langsung dibawa kerumah Ketua RT setempat.

 

” Untung ada warga yang melerai dan saya langsung minta perlindungan ketua RT setempat, saya akan laporkan juga ke polisi” Ungkapnya dengan nada sedikit menaruh trauma.

 

Dikutip dari media Kulitinta.id, Bukan hanya awak media saja yang mendapatkan ancaman, bahkan sebelumnya, ketua RT setempat juga mendapatkan ancaman yang serupa dari keluarga pemilik Rumah Ayam Potong tersebut. Korban berencana akan melaporkan masalah ini kepihak penegak hukum.

%d blogger menyukai ini: