Mantapkan Diri Pilkades Sungai Puar, Adri Kantongi Nomor Urut 4

JURNALELITE.CO.ID,BATABGHARI – Adri Febriandi, S. Sos merupakan Pemuda asli kelahiran Desa Sungai Puar Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari, Jambi memantabkan diri untuk maju di Pilkades yang akan di selenggarakan pada bulan 26 Agustus mendatang.

 

Hal tersebut di buktikan dari kesungguhan – sungguhannya dalam mengikuti tahapan penyeleksian bakal calon kepala desa yang diselenggarakan oleh panitia PPS di Desa setempat hingga pencabutan nomor urut calon kades.

 

Dengan mengusung jargon Sungai Puar Makmur (Maju, Amanah, Kompak, Mandiri, rUkun, Religius dan sejahtera) dibawah ridho Allah SWT, hingga 2027 dirinya bertekad untuk membuat perubahan di Desa tempat kelahirannya.

 

Kepada media ini, Calon kepala desa yang mendapatkan nomor urut 04 mengucapkan rasa syukur dapat mengikuti tahapan dan ikut serta dalam pencalonan Pilkades di desa tempat kelahirannya. Senin (12/07/2021).

 

” Alhamdulillah, tahapan pencabutan nomor urut sudah saya ikuti, yang awalnya masih berstatus bakal calon kades saat ini telah menjadi calon kades dengan nomor urut 04,” Ujarnya.

 

Masih kata Adri, dirinya juga berharap agar seluruh masyarakat dapat memilih dan memilah serta mencermati dari 5 calon kepala desa yang telah lolos verifikasi di Pilkades mendatang.

 

” Kepada seluruh warga desa Sungai Puar saya mohon do’a dan dukungannya dalam meraih amanah masyarakat untuk mengemban tugas sebagai kepala desa Sungai Puar yang depenitif,” Harapnya.

 

Untuk Diketahui bersama 5 nama calon kepala desa yang resmi maju di Pilkades diantaranya Abunyani, Asuro, Arbianto, Adri Febriandi dan Yenni.

%d blogger menyukai ini: