Pulihkan Perekonomian, Gubernur Jambi Al Haris Turut Mengakomodir Pelaku Ekonomi Batanghari

Dalam memulikan perekonomian masyarakat Kabupaten Batanghari yang terdampak Covid-19, Gubernur Jambi, Al Haris meminta kepada pemerintah Kabupaten Batanghari segera mengajukan bantuan ke Pemerintah Provinsi setempat.

 

Hal itu dikatakan Gubernur Jambi, Al Haris ketika melakukan kunjungan kerja pertamanya di Kabupaten Batanghari. Sabtu (10/07/2021).

 

” Kami dari provinsi nanti akan menyiapkan BLT, silahkan Pemkab Batanghari mengajukan. Saya rasa banyak masyarakat yang memerlukan bantuan akibat Covid-19 ini,” kata Wo Haris.

 

Tak hanya sebatas bantuan BLT saja, melihat di Kabupaten Batanghari persawahan sangat memadai, Gubernur Jambi, turut mengakomodir pelaku ekonomi khususnya mereka yang terjun di sektor pertanian.

 

” Tapi saya minta, saat kami memberi bantuan berupa sembako, kami minta berasnya berasal dari petani batanghari. Kita ketahui bersama disini banyak sawah dan petaninya,” pinta Al Haris.

 

Tujuan Gubernur Jambi, Al Haris, memberikan bantuan produk lokal supaya aktivitas perekonomian masyarakat setempat tetap berjalan seperti biasa.

 

” Nanti berasnya kita beli dari petani lokal agar petani yang mempunyai sawah juga bisa sejahtera dan bisa membeli kebutuhan lainya.” Demikian Wo Haris.

%d blogger menyukai ini: