Terpilih Sebagai Provinsi Peduli Terhadap Konsumen, Gubernur Baru Al Haris Bakal Terima Penghargaan

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Kabar gembira bagi masyarakat Jambi, tidak hanya menanti detik-detik pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode tahun 2021-2024 oleh Presiden Jokowi yang tinggal menghitung jam di istana negara, Jakarta pukul 15.30 WIB Sore ini (Rabu, 07/06/2021).

 

Namun kabar baik lainnya di lontarkan oleh Kurniadi Hidayat yang menjabat sebagai Ketua Umum Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia, Dikatakannya bahwa Provinsi Jambi terpilih sebagai provinsi yang peduli terhadap konsumen.

 

” Inshaallah Provinsi Jambi akan mendapatkan penghargaan sebagai Provinsi yang peduli terhadap konsumen, berkat kerjasama LPKNI dan instansi pemerintah dan Aparat penegak hukum di Jambi ” Beber orang yang kerap di sapa Bang Kurnia, Rabu (07/07/2021).

 

Di ketahui berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, penghargaan dari kementerian perdagangan RI tersebut akan di berikan kepada Gubernur Jambi.

“Ya dari Kementerian perdagangan” Singkatnya.

 

Disamping itu Kurniadi turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih yakni Al-Haris dan Abdullah Sani, disamping itu dirinya juga menuturkan bahwa LPKNI dan Pemerintah Provinsi Jambi akan terus bersinergi untuk kedepannya.

 

” Saya atas nama ketua umum Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia mengucapkan selamat atas di lantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi masa jabatan 2021-2024, Semoga di tangan pemimpin kita yang baru masyarakat Jambi semakin makmur dan sejahtera serta pembangunan di Provinsi Jambi akan merata, dan semoga hubungan baik LPKNI dan Pemprov Jambi akan terus bersinergi” Ungkap Kurniadi.

%d blogger menyukai ini: