Dukung Program Pemerintah, Camat Mersam Saipul : Ayo Jangan Takut Divaksin

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Usaha pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19 masih secara terus menerus digencarkan.

 

Hal tersebut dapat dilihat dari gencarnya pemerintah melaksanakan penyuntikan vaksinasi sinovac kepada para warga dan lansia di lingkungan pemerintah kabupaten, kecamatan bahkan hingga ke desa serta kelurahan.

 

Seperti halnya yang telah dijadwalkan oleh pemerintah kecamatan mersam, kabupaten batanghari, Jambi akan melaksanakan penyuntikan vaksin kepada ratusan warga yang tinggal diwilayah Kecamatan setempat.

 

Adapun Kegiatan penyuntikan vaksinasi ini akan dilaksanakan pada esok hari Sabtu (26/06/2021) yang akan berpusat di 2 sekaligus aula kantor Camat Mersam.

 

” Kegiatan vaksinasi besok akan kita laksanakan selama 1 hari, mulai dari jam delapan pagi sampai dengan selesai,” Kata camat mersam Said Saiful Hampa, SH kepada media ini. Jum’at (25/06/2021).

 

Masih kata Camat, Masing-masing Desa dan Kelurahan juga telah di himbau untuk membawa warganya yakni sebanyak 25 orang dengan patokan umur mulai dari 17 tahun hingga para lansia.

 

” Untuk target penyuntikan tidak di tentukan, namun kami menghimbau kepada 17 pemerintah desa dan 1 Kelurahan agar membawa 25 orang warganya untuk di vaksin mulai dari umur 17 tahun hingga lansia,” Tambah Saiful.

 

Camat juga berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah kecamatan mersam untuk tidak takut di vaksin karna tidak ada efek samping sama sekali, aman dan juga halal.

 

” Ayo,, kepada masyarakat mersam untuk dapat hadir dan bersama – sama kita mendukung program pemerintah pusat maupun pemkab batanghari guna memutuskan mata rantai virus covid 19. Tutup Saiful.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: