Lelang Jabatan 3 OPD, Azan : Kadis Bukan Ditunjuk Bupati Atau Sekda

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Tahapan lelang jabatan 3 OPD dilingkungan Pemkab Batanghari saat ini telah masuk ke jenjang pengajuan ke BKN, Gubernur Jambi dan Kemendagri.

 

Hal tersebut di sampaikan langsung Sekertaris Daerah (Sekda) Batanghari H Muhammad Azan di kantornya pada Rabu, (23/06/2021).

 

Dikatakan Azan, Pemkab Batanghari melalui BKPSDMD telah mengajukan 9 nama kandidat ke gubernur dan kemendagri guna meminta persetujuan dan melakukan pelantikan.

 

” Untuk saat ini kita tinggal menunggu persetujuan dari Kemendagri guna menentukan dan melantik 3 orang, dari 9 kandidat yang akan menduduki di kursi tertinggi pada 3 OPD,” Ujarnya.

 

Lanjut Sekda, apabila seorang pejabat diangkat tentunya pejabat tersebut telah memenuhi kriteria dari tahapan – tahapan seleksi baik itu dari Pansel hingga ke proses pengujian dari Assessment

 

” Yang menentukan dipilih atau tidaknya kandidat balon kadis pada hakikatnya yakni diri masing-masing yaitu melalui prestasi kinerja dan mampu meraih nilai tertinggi, bukan ditunjuk oleh Bupati ataupun sekda” Papar Azan.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: