Terpanggil Membangun Desa Sungai Puar, Adri Febriandi Daftarkan Diri Jadi Kades

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Merasa terpanggil untuk membangun Desa, Adri Febriandi, S. Sos lelaki paruh baya kelahiran tahun 1989 ini ikut serta mencalonkan diri mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Kesa (Bacalon Kades) Sungai Puar, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi.

 

Dengan didamping oleh Tim Pemenangan yang berselogan ” Sungai Puar Makmur 2027 ” Adri Febriandi, S. Sos menyerahkan formulir pendaftaran Ke sekretariat PPS yang berada di kantor Desa Sungai Puar.

” Iya..pada hari ini saya didampingi tim telah menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) kepala desa sungai puar periode 2021-2027,” Ujar Adri Febriandi kepada media ini. Jum’at (18/06/2021).

 

Dikatakan Adri, segala sesuatu yang diperlukan dalam persyaratan pencalonan menurut peraturan perundang-undangan juga telah dilengkapi tanpa kurang sedikitpun.

 

” Alhamdulillah, berkat dukungan dan do’a dari semua pihak mulai dari proses melengkapi bahan persyaratan hingga pengantaran formulir pendaftaran berjalan dengan lancar,” Katanya.

 

Selanjutnya, dengan adanya pesta demokrasi pilkades ini semoga dapat melahirkan pemimpin terbaik demi mewujudkan serta membawa kemajuan, bagi Desa Sungai Puar.

 

” Saya bersama para tim dan relawan dengan segala kerendahan hati izinkan kami mewujudkan sesuai dengan selogan kami Sungai Puar Makmur (Maju,Amanah, Kompak, Mandiri,rUkun, Religius dan sejahtera) dibawah ridho Allah SWT,” Harapnya.

 

Saat di tanya mengapa harus hari Jum’at mengantarkan berkas?? Dirinya mengatakan bahwa dihari jumat ini doa dan harapan insya allah akan diijabah oleh sang pencipta Allah SWT.

 

” Dan jika nanti diberi amanah serta kepercayaan oleh masyarakat kami akan berupaya mewujudkan Visi Misi kami, untuk membawa ke arah yang lebih baik dan menjadikan Desa yang baldatun thayyibatun warabbun ghopur,” Tutup Adri.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: