Kurniadi Berpeluang Besar Duduki Kursi Kadis Kominfo Batanghari

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Tiga dari enam nama yang muncul dalam lelang jabatan di Dinas Kominfo Batanghari untuk saat ini masih diajukan ke KASN dan Kemendagri setelah 3 nama lolos dalam mengikuti seleksi, pengumuman hasil akhir seleksi ditetapkan 10 juni 2021.

 

Hasil akhir seleksi Panitia Penyelenggara menetapkan, urutan pertama di raih A Kurniadi, yang kedua menyusul nama Amir Hamzah terkhir Eko Wiyono.

 

Melihat dari hasil seleksi tersebut Nomor urut pertama atas nama A Kurniadi mempunyai peluang besar untuk menduduki kursi Kepala Dinas Kominfo Batanghari.

 

Pun demikian, nama Amir Hamzah mendapat urutan nomor dua juga tidak menutup kemungkinan bakal menduduki kursi empuk Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Batanghari.

 

Sementara itu, Nama Eko Wiyono mendapatkan nomor urut tiga dari hasil seleksi, juga tidak menutup kemungkinan bakal menduduki Kursi empuk Dinas Kominfo Batanghari, Jambi.

 

Seperti yang dikatakan oleh Kabid Pengembangan Kopetensi Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKPSDMD Batanghari, Nama – nama yang masuk dalam 3 besar di tiga OPD saat ini sedang dalam proses untuk diajukan melalui aplikasi Sistem Informasi Jabatan Pimpinan Tinggi ( SIJAPTI ).

 

” Selanjutnya, setelah mendapatkan persetujuan dari KSN dan Kemendagri, akan dikembalikan ke Bupati untuk memilih salah satu nama yang layak menjabat sebagai Kadis Kominfo Batanghari,” Kata Ahmad Farij Wajdi, di Muara Bulian.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: