Wakili Bupati, Sekda Batanghari Sumpah 145 Pejabat Eslon III dan IV

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari M. Azan, gantikan Bupati M. Fadhil Arief guna melantik 102 Eselon IV dan 43 Eselon III di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Batanghari, Senin (14/06/2021).

 

“Saya Sekda Batanghari dengan ini secara resmi melantik dan menugaskan saudara saudari, dalam jabatan baru dilingkungan Pemkab Batanghari. Saya percaya bahwa saudara saudari akan melaksanakan tugas, dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan,” ucap Sekda Batanghari M. Azan.

 

“Saya berterimakasih kepada para hadirin yang dapat hadir untuk mengikuti acara, Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Batanghari,” sambung M. Azan.

 

Ia sampaikan, Pengisian kekosongan jabatan administrator dan pengawas diharapkan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih optimal. Sedangkan rotasi di lingkungan guna memberikan suasana dan tantangan baru, hingga ASN tidak terjebak dengan rutinitas yang cenderung membosankan serta menimbulkan motivasi di tempat tugas baru.

 

“Besar harapan kita bersama dengan penyegaran dan pengisian jabatan yang kosong ini mampu menambah kinerja OPD di Pemkab Batanghari secara keseluruhan, dan segera bersinergi dalam perwujudan visi misi Batanghari tangguh, terdepan, agamis, nyaman, gotong royong, bermutu dan harmonis. Tanpa dukungan bersama, visi misi ini tidak akan terwujud sesuai harapan bersama-sama, sesuai fungsi kewenangan masing-masing agar dapat berkontribusi,” tegasnya.

 

Azan juga berpesan kepada para bawahannya, untuk dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Bumi Serentak Bak Regam.

 

“Bekerjalah, mengabdilah, permudah urusan orang, insya Allah rejeki tidak akan kemana,” pungkasnya.

 

Turut hadir para Asisten, Staf Ahli, para Kabag, para kepala OPD dan Camat se-kabupaten Batanghari serta pejabat yang akan dilantik.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: