3 Nama Lolos Lelang Jabatan Kominfo Batanghari, Siapa yang Bakal Duduki Kursi Kadis??

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Lelang jabatan tiga Dinas di wilayah Kabupaten Batanghari telah mendapatkan hasil, 9 nama kandidat akan segera diajukan ke KASN dan Kemendagri.

 

Tiga OPD tersebut diantaranya Dinas Kominfo, Pol PP dan Dinas Perikanan dan Tanaman Pangan, yang dimulai sejak awal Mei 2021 hingga pengumuman hasil seleksi ditetapkan 10 Juni 2021.

 

Untuk Dinas Kominfo sendiri dari enam nama, ada tiga nama yang telah lolos memngikuti seleksi tersebut, diantaranya urutan pertama A.Kurniadi SE, kedua Amir Hamzah SE, M.Si dan ketiga Eko Wiyono SP.

 

” Saat ini tiga nama yang meraih nilai tertinggi di 3 OPD sedang kita proses untuk diajukan melalui aplikasi Sistem Informasi Jabaatan Pimpinan Tinggi ( SIJAPTI ),” Kata Ahmad Farij Wajdi, selaku Kabid Pengembangan Kopetensi Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKPSDMD Batanghari. Senin (14/06/2021).

 

Melihat dari pengumuman panitia hasil seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dengan Nomor 821/16/Pansel-JPT/2021.

 

” Kita Berharap Kepada KASN dan Mendagri dapat sesegera mungkin memberikan izin rekomendasi kepada Bupati, agar Kepala Dinas di 3 OPD segera dilantik,” Tambah Farij.

 

Sebelumnya di Dinas Kominfo sendiri ada 6 Nama yang mengikuti Lelang Jabatan, selanjutnya peserta seleksi secara administrasi hingga uji gagasan dan uji makalah dari tim Asesmen Center.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: