Karang Taruna Keramat Tinggi Gelar Nobar Patuhi Prokes, Piala Euro dan Copa America 2021

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Karang Taruna Keramat Tinggi, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari gelar Nonton Bersama ( NoBar ) Piala Euro dan Copa America 2021.

 

Dengan mematuhi Protokol Kesehatan (ProKes), NoBar yang dimulai dari malam ini, dihalaman MTS, Rt/Rw 03/01 tepatnya dibelakang Kantor Lurah Pasar Baru, Sabtu (12/06/2021).

 

Hadir pada acara tersebut Ketua karang taruna Kelurahan Pasar Baru Fadlan Helmi, SE, Sekertaris karang taruna, Ketua RT.03, dan para Pemuda/pemudi serta warga sekitar Kelurahan Setempat.

 

” NoBar ini merupakan inisiatif dari teman – teman Karang Taruna yang memiliki hobi olahraga sikulit bundar,” Tutur Fadlan Helmi, Ketua Karang Taruna kepada media ini.

 

Masih kata Fadlan, apabila tidak ada halangan acara NoBar ini akan digelar selama ajang bergengsi piala Euro dan Copa Amerika tahun 2021 berlangsung.

 

” Terima kasih kepada seluruh teman – teman karang taruna yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan acara NoBar ini,” Pungkasnya.

 

Momen ini juga merupakan ajang untuk mempererat tali siraturahmi sesama anggota karang taruna dengan tujuan agar pemuda pecinta sepak bola bisa berkumpul menjadi satu, walaupun dengan dukungan dan jersey yang berbeda.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: