PSU Pilgub Jambi, Haris – Sani Unggul di TPS Desa Kembang Seri Baru, MSU

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi jambi yang dilaksanakan di TPS 02 Desa Kembang Seri Baru Kecamatan Maro Sebo Ulu (MSU) Kabupaten Batanghari, Jambi berakhir setelah perhitungan Suara yang di mulai sejak Pukul 14:00 WIB dan di ungguli oleh Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 03 Al Haris – Abdullah Sani.

 

Menurut pantauan Media, dari jumlah surat suara yang di turunkan pada TPS 02 Desa Kembang Seri Baru yaitu sebanyak 316 surat suara.

 

Dari jumlah 318 surat suara tersebut, jumlah suara yang digunakan yaitu sebanyak 212 suara, diantaranya 108 Surat suara dari Laki-laki dan 104 surat suara dari Perempuan.

 

selanjutnya sebanyak 98 surat suara yang di kembalikan dan dari Data Pemilih Tambahan (DPTB) yang terdata sebanyak 8 Orang, hanya 7 orang yang hadir dan satu orangnya nihil, dengan demikian didapatkan total surat suara yang di gunakan yaitu sebanyak 218 Surat Suara dan surat suara.

 

Kemudian dari total suara yang diraih oleh masing-masing Paslon yaitu sebanyak 90 Suara didapati oleh paslon 01 Ce Endra – Ratu Munawaroh, 4 suara didapati oleh Paslon 02 Fakhrori – Syafrial dan sebanyak 122 suara di dapati paslon Nomor urut 03 Al Haris – Abdullah sani.

%d blogger menyukai ini: