Lucky si Kuli Bangunan dari Jambi Gerogi Masuk Dapur Rekaman

JURNALELITE.CO.D,JAMBI– Sempat viral di media sosial yang dikenal sebagai Lucky Si Kuli Bangunan Bersuara Emas ini akhirnya rekaman single lagu perdananya di OWN studio. Pria bernama Lucky Saputra alias Lucky Jambi ini membawakan lagu ciptaan Hengki Setiawan yang berjudul “Sudahkah Bahagia”.

 

Meski selama ini hanya men-cover lagu, Lucky mengaku saat melalukan proses rekaman sangat banyak ilmu yang didapatkan, seperti teknik bernyanyi yang benar, artikulasi, stakato, dinamika dan Frasering/Phrasering.

 

“Istilah itu belum pernah saya dengar sebelumnya, setelah saya masuk studio rekaman baru saya tahu istilah – istilah vokal dalam bernyanyi,” ujarnya usai rekaman.

 

Deg-degan, itulah yang dirasakan oleh Lucky sebelum proses rekaman dimulai. Pasalnya, selama ini belum pernah masuk ke dapur rekaman.

 

“Baru kali ini saya masuk dapur rekaman, selama ini cuma cover-cover lagu biasa saja. Meski sempat grogi tapi Alhamdulillah proses rekaman berjalan lancar,” ucapnya.

 

Sang pencipta lagu, Hengki Setiawan, mengatakan lagu ‘Sudahkah Bahagia’ ini merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang orang-orang yang masih mempertanyakan kapan bahagia itu datang.

 

“Lagu ini menceritakan tentang bahagia, masih banyak orang-orang yang mempertanyakan kapan bahagia itu datang?, padahal kebahagiaan itu ada pada diri kita sendiri,” jelasnya.

 

Hengki juga menjelaskan, Dia memilih lucky membawakan lagunya, karena lucky punya kekuatan vokal dan karakter tersendiri. Menurut nya, lagu yang dibuatnya ini sangat cocok dengan karakter lucky.

 

“Lucky itu memiliki karakter vokal yang khas yang tidak tidak dimiliki oleh semua orang, mungkin banyak orang yang bisa bernyanyi, tetapi yang memiliki karakter itu sangat langka,” tuturnya.

 

Hengki berharap dengan launchingnya lagu perdana lucky ini, akan membangkitkan gairah industri musik ditanah air, khususnya di jambi.

 

“Dengan launchingnya single perdana lucky ini, yang notabene adalah seorang buruh bangunan, akan mendapat perhatian dan support dari pemerintah daerah melalui Siginjai Production sebagai wadah yang kita buat untuk talenta-talenta muda Jambi, yang mungkin belum dapat kesempatan mewujudkan bakat dan kemampuannya dalam dunia musik,” ucap Hengki.

 

Lanjut Hengki mengatakan, dalam waktu dekat ini kita akan segera membuat video klip yang akan di garap bersama tim Siginjai Production.

%d blogger menyukai ini: