Wakil Bupati Batanghari Pimpin Rapat Koordinasi Jelang Pilkades Serentak

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI -Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari  menggelar Rapat Koordinasi Pemilihan Kepala Desa secara setentak Pada Tanggal 26 Agustus 2021 mendatang. Sebanyak 62 Desa yang akan menggelar Pemilihan serentak dari 8 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten tersebut.

 

Dalam menghadapi Pemilihan Kades Serentak mendatang Pemda setempat menggelar Rapat Koordinasi bersama yang langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar SP. Di ruang Pola Kecil, Jumat (21/05/2021).

 

Wakil Bupati berharap, dalam pelaksanaan Pilkades serentak nanti, agar berjalan kondusif sesuai sesuai aturan yang telah ditentukan.

 

” Saya berharap agar seluruh instansi yang bersangkutan agar berkerja sama supaya Pilkades serentak nantinya berjalan sesuai dengan apa yang kita ingunkan,” Katanya.

 

Berdasarkan keputusan Bupati Batanghari Nomor 137 tahun 2021 tentang pembentukan panitia tingkat Kabupaten, Tim teknis inti dan tim teknis lapangan pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa dalam wilayah Kabupaten setempat pada tahun ini.

 

Selain Wakil Bupati, Rapat Koordinasi juga dihadiri oleh perwakilan dari Polres, TNI, Kejari Kepala Dinas PMD dan Seluruh Camat serta undangan lainya.

%d blogger menyukai ini: