Warga Batanghari Akhiri Hidupnya di Pohon Cempedak, Polisi Menduga Korban Murni Bunuh Diri

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Sosok mayat yang ditemukan warga Desa Pelayangan, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi pada Rabu (05/05/2021) sekira Pukul 17 : 20 Wib, merupakan Warga Desa setempat yang tinggal di RT 06, Dusun III.

 

Korban atas Nama Lamiran, Laki – laki berumur 40 tahun, sehari – hari bekerja sebagai buruh.

 

” Warga Desa pelayangan , korban gantung diri diperkirakan mempunyai masalah dalam keluarga,” Kata Amran Kapolsek Muara Tembesi. Kamis (06/05/2021) dini hari.

 

Amran mengatakan, dari olah TKP dirinya menduga kuat meninggalnya korban murni bunuh diri dengan cara gantungkan dirinya dibpohon.

 

” Setelah kita melakukan olah TKP dan evakuasi korban, kuat dugaan korban murni bunuh diri,” terangnya.

 

Untuk wilayah Tempat Kejadian Perkara, Korban gantung diri yakni di RT 05, Desa Pelayangan yang tidak jauh dari tempat tinggal korban. Hanya beda RT.

 

” Saat ini Korban masih di Puskesmas Muara tembesi untuk kita lakukan Visum dan penyelidikan lebih lanjut,” sambung Amran.

 

Evakuasi dilakukan jajaran Polsek Muara Tembesi yang dibantu warga setempat dan disaksikan langsung oleh Kepala Desa Pelayangan.

 

” Akses jalan sangat buruk tidak bisa di lewati mobil, menjelang ke mobil terpaksa korban kita evakuasi manual kita gotong ramai – ramai memakai tandu,” Demikian Amran.

 

Sebelumnya, Korban gantung diri ditemukan salah seorang warga diatas pohon Cempedak dengan memakai kaos dan celana panjang serta ikat pinggang dengan seutas tali melilit dileher.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: