Kapolsek Mendahara Pimpin Apel Personil Pos Pengamanan Lebaran 2021

JURNALELITE.CO.ID,TANJABTIMUR – Demi Ketertiban Jelang hari raya idul fitri 1442 H dimasa Pandemi ini, Kapolsek Mendahara pimpin langsung apel pos penjagaan dan pengamanan di wilayah kerja mapolsek setempat.

 

Dalam apel tersebut sekaligus melakukan penyekatan arus mudik antar propinsi dan kabupaten kota serta diwilayah perairan Mendahara. Selasa (06/05/2021).

 

Hadir juga pada apel tersebut Satpol PP kecamatan, Perwakilan Dinas perhubungan, Kepala Puskesmas Mendahara beserta staf, TNI dan DKP Wilker muara Sabak, serta anggota BPBD Tanjabtim.

 

Dalam sambutannya Kapolsek Mendahara Iptu H.Cibro,SH menyampaikan, kepada masing-masing personil yang bertugas agar dapat bersinergi menjaga Ketertiban Jelang hari Raya nanti.

 

” Kepada personil pengaman lebaran yang sekaligus personil yang bertugas sebagai penyekatan arus mudik agar dapat bersinergitas dan saling berkoordinasi serta memperketat protokol kesehatan,” Katanya.

 

Mudah – mudahan masyarakat dapat mematuhi apa yang telah menjadi himbauan pemerintah, terutama tetap menerapkan prokes dengan menjaga jarak, Mencuci tangan dan menggunakan masker.

 

” Pos Pengaman lebaran 2021 ini berada diwilayah perairan Mendahara bertempat di pelabuhan Syahbandar UPP kelas III Mendahara,” Tutup Kapolsek.

 

Ditempat yang sama Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP mengatakan, Kami dari Pemerintah Kecamatan Mendahara mengucakan terima kasih dan sangat mengapreasiasi kepada tim yang di bentuk dalam penjagaan posko.

 

” Kami dari Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kasih atas partisipasi disemua lini dalam mengamankan dan mensukseskan arus mudik lebaran serta penyekatan antar propinsi dan kabupaten kota untuk diwilayah perairan Mendahara. Pungkasnya.

Reporter : Indra Lesmana

%d blogger menyukai ini: