Heboh..!! Warga Batanghari Temukan Mayat Diatas Pohon Cempedak dengan Seutas Tali Melilit Leher

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Rabu (05/05/2021) sekira pukul 17 : 20 WIB, Warga Desa Pelayangan, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi dihebohkan dengan penemuan sosok mayat gantung diri di pohon cempedak.

 

Dari keterangan warga yang tidak mau disebut namanya mengatakan, saat dirinya hendak melintasi di jalan bukit paku Desa pelayangan dikejutkan dengan melihat adanya korban gantung diri.

 

” Saya takut, saat melihat ada orang diatas pohon, langsung saja saya panggil warga sekitar,” ucapnya.

 

Hingga peristiwa ini pun diketahui oleh warga dan perangkat Desa setempat, warga beramai – ramai mendatangi tempat peristiwa.

 

” Pihak kami perangkat Desa mendapat laporan dari warga, setelah itu kami bersama warga datangi TKP, ternyata betul apa yang dilaporkan warga,” Kata Raju perangkat Desa.

 

Dikatakan Raju, tidak lama kemudian Anggota Polsek Muara Tembesi mendatangi TKP mengevakuasi korban.

 

” Langsung dibawa kepolsek katanya mau dibawa kerumah sakit, untuk penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.

 

Dari data vidio yang di peroleh Jurnalelite.co.id, terlihat warga beramai – ramai menurunkan sosok mayat dari salah satu pohon.

 

Dalam Vidio juga terlihat sosok mayat tersebut diperkirakan berjenis kelamin laki – laki, memakai baju kaos, bercelana panjang warna cream mengenakan ikat pinggang dengan seutas tali masih melilit di leher korban.

 

Hingga berita ini diterbitkan, media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak – pihak terkait, termasuk indentitas lengkap Korban yang diduga gantung diri.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: