Lagi, Bupati Batanghari Kembali Lantik 6 Penjabat Desa

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief kembali melantik 6 Penjabat Kepala Desa di ruang lingkup Kabupaten setempat.

 

Pelantikan 6 Pj Kades ini merupakan untuk mengisi kekosongan jabatan kepala desa di beberapa desa yang berada di kawasan ruang lingkup Kabupaten Batanghari.

 

Dalam sambutannya Bupati Batanghari menyampaikan, kepada para Pj Kades yang akan dilantik agar dapat melaksanakan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

 

” Tugas terbesar Pj Kades tak hanya pelayanan kepada masyarakat melaikan juga menjalankan proses perencanaan pembangunan serta memberi kesejahteraan kepada masyarakat di Desa,” Kata M Fadhil Arief.

 

Masih kata M Fadhil Arief, kepada Enam Pj Kades yang baru dilantik juga harus sesegera mungkin untuk beradaptasi di lingkungan Pemerintah Desa tempat dimana Pj Kades bertugas.

 

” Enam Pj Kades yang di lantik pada hari ini yaitu Pj Kades Rambahan Boni Bonanza S.Kom, Pj Kades Bejubang Laut Syaiful Anwar, Pj Kades Bungku Setiawaka, Pj Kades Kembang Seri Fitriyati SH, Pj Kades Ladang Persis Ngadio, Pj Kades Padang Kelapo Maryadi,” Terangnya.

 

Dirinya juga berpesan baik itu kepada Pj Kades yang baru dilantik maupun kepada seluruh para Pj Kades dan Kades Depenitif agar selalu mengingatkan masyarakat akan bahayanya wabah penyakit virus Covid-19.

 

” Diharapkan kepada seluruh para Kades agar dapat menjadi motor penggerak dalam memutus mata rantai penyebaran wabah penyakit virus Covid-19 di wilayahnya masing-masing,” Tutup M Fadhil Arief.

 

Kegiatan tersebut berpusat di rumah dinas Bupati yang dihadiri langsung oleh Bupati Muhammad Fadhil Arief, SE, Wakil Bupati H Bakhtiar SP, dan Para Asisten Setda Batanghari.

 

Turut hadir juga pada pelantikan yang di adakan pada hari Sabtu (01/05/2021) para Kepala OPD, Para Camat dan 6 Calon Penjabat Kepala Desa yang akan dilantik.(DD).

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: