Pemdes Pangkal Duri Ilir Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur

JURNALELITE.CO.ID,TANJABTIMUR – Pemerintah Desa Pangkal Duri Ilir Kecamatan Mendahara berikan ucapan selamat atas dilantiknya H.Romi Hariyanto,SE bersama H.Robby Nahliansyah,SH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur priode 2021 – 2024.

 

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Desa pangkal duri Ilir Nurhamang, S.Ag di ruang kerjanya pada Jum’at (30/04/2021).

 

Dikatakan Nurhamang selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

 

” Selamat Menjalankan tugas roda pemerintahan kabupaten Tanjung Jabung timur kembali bapak H.Romi Hariyanto,SE bersama H.Robby Nahliansyah,SH,” Ucapnya.

 

Ia juga menambahkan, PemDes akan selalu siap mendukung penuh program Bupati dan Wakil Bupati jilid II sesuai dengan jargon dimasa kampanye yakni Tanjung Jabung Timur MERAKYAT.

 

” Saya selaku kepala desa pangkal duri Ilir wakili masyarakat desa akan selalu siap untuk mendukung dan mensukseskan apa yang telah menjadi program Pemerintah Daerah,” Sambung Nurhamang.

 

Selain itu, kepada media ini Kepala desa juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan karena wabah penyakit Covid-19 masih terus menghantui.

 

” Jangan anggap Covid-19 tidak ada, karena banyak yang telah terbukti bahwa penyakit Covid-19 ada, jadi kepada seluruh Masyarakat agar terus waspada dan selalu patuhi Protokol kesehatan,” Imbuhnya.

 

Hal senada juga di sampaikan Candra Gunawan salah satu anggota BPD desa pangkal duri Ilir mengatakan, seluruh anggota BPD desa pangkal duri Ilir juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

 

” Selamat dan sukses selalu buat bapak H.Romi Hariyanto,SE dan H.Robby Nahliansyah,SH atas dilantiknya menjadi Bupati dan Wakil Bupati tanjung Jabung timur Priode 2021 – 2024,” Singkatnya.

Reporter : Indra Lesmana

%d blogger menyukai ini: