Covid-19 Melonjak, 2 Warga Batanghari Meninggal Dunia

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Dikabarkan dua Warga Kabupaten Batanghari, Jambi meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, dan dikebumikan sesuai Protokol Kesehatan.

 

Dua warga yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 merupakan Warga Desa Singkawang Kecamatan Muara Bulian dan warga Desa Suka Ramai Kecamatan Muara tembesi.

 

” Kedua Pasien sudah lanjut Usia dan Keduanya sudah kita makamkan Semalam selesai sekitar Jam 02 : 00 Wib, Sesuai prokes” Kata Elfie, selaku Juru Bicara TGT Batanghari. Senin (26/04/2021).

 

Pasien meninggal dari Desa singkawang dan Desa Suka Ramai, sebelum meninggal dumia kedua pasien mempunyai riwayat penyakit.

 

” Dari desa suka ramai punya riwayat penyakit gagal ginjal, dari desa singkawang jantung dan hipertensi,” jelasnya.

 

Dalam Bulan April 2021 kasus kematian akibat Covid-19, Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari mencatat sebanyak 7 orang telah meninggal dunia.

 

Lima dari tujuh orang yang meninggal dunia merupakan warga Batanghari, sedangkan dua orang lainya warga Kabupaten Sarolangun.

 

” Yang warga Sarolangun meninggal di Batanghari, sebelumnya pasien di bawa ke RSUD Hamba. Tetap kita kembalikan ke Sarolangun dan kita koordinasi dengan Tim dari sana,” tutup Elfie.

%d blogger menyukai ini: