Operasi Siginjai, Polda Jambi Amankan 3 Pasangan Non Suami Isteri Ngamar di Hotel

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Polda Jambi, melalui Tim Tindak dua Satgas Ops Pekat Siginjai, kembali melaksanakan Patroli rutin dengan menyasar ke salah satu tempat hiburan bilyard dan hotel di kawasan Kota Jambi. Selasa (20/04/2021), pukul 22:00 wib.

 

Dalam Pelaksanaan Ops Penyakit masyarakat yang dilaksanakan malam hari, petugas berhasil mendapati 3 pasang yang bukan suami istri di Salah satu hotel di kawasan talang banjar, Kota Jambi.

 

Terlihat juga pelaksanaan Ops Pekat Siginjai ini, dipimpin oleh Kasatgas Tindak dua, AKBP Muhammad Hasan, S.I.K.,M.H bersama personil gabungan dari Polda Jambi.

 

Saat di konfirmasi Rabu (21/04/2021) Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi Kombes Pol. Kaswandi Irwan, S.I.K, melalui Kasatgas Tindak dua AKBP Muhammad Hasan, S.I.K.,M.H, turut membenarkan.

 

” Ya, benar pada pelaksanaan Ops Pekat yang kami laksanakan malam hari , berhasil mengamankan 3 orang pasangan yang bukan suami istri dari salah satu hotel yang ada dikawasan Talangbanjar Kota Jambi.” ucapnya. (Lawrence)

%d blogger menyukai ini: