Laka Lantas di Batanghari, Mobil Tronton Nyangsang Dipembatas Jalan

JURNALELITE.CO.ID BATANGHARI – Mobil Tronton Hino warna lembayung dengan Nomor Polisi BK 8901 WA nyangsang di pembatas jalan jalur dua setinggi 1 meter. Selasa (20/04/2021).

 

Kecelakaan terjadi sekira Jam 10 : 00, di Jalan Gajah Mada RT 08 Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Kecelakaan juga melibatkan Mobil Truk pengangkut sayur dengan Nomor Polisi BA 8177 GQ, saat itu mobil pengangkut sayur sedang melintas menuju jambi, akibatnya mobil truk mengalami lecet dibagian depan.

 

Menurut warga setempat mobil tronton Hino melaju dari Jambi menuju Muara tembesi, setiba di simpang Rumah Sakit HAMBA tiba – tiba mobil tersebut seperti Kehilangan Kendali.

 

” Setiba disimpang tiga langsung nabrak pembatas jalang lalu naik ke atas pembatas jalan,” Kata warga setempat, yang tidak mau menyebutkan Namanya.

 

Sementara itu Sopir Mobil Hino, Kepada Media ini mengaku dirinya hendak mendahului mobil angkutan Batubara kosong.

 

” Saya tidak ngantuk karena barusan tadi minum kopi ditalang bukit, saya menyalip sebelah kanan tapi mau kekiri lagi tiba – tiba setirnya blong.” Kata Sopir Fuso yang mengaku dirinya Manulang.

 

Di Tempat Kejadian tampak petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Batanghari melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara.

 

Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian matrial diperkirakan puluhan juta rupiah.

%d blogger menyukai ini: