Penjual Tuak dan 6 Orang Juru Parkir Liar Diamankan Polda Jambi

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan, sekaligus mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan aksi premanisme Tim Tindak I Ops Pekat Siginjai Polda Jambi menggelar Razia.

 

Kegiatan Razia Penyakit Masyarakat yang digelar pada 18 April 2021 oleh jajaran Polda Jambi, Polisi berhasil mengamankan 6 orang juru parkir liar diwilayah Kota Jambi.

 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan, S.I.K, melalui Kasatgas Tindak I Ops Pekat Siginjai Kompol Rio Cristiano,SH, S.I.K menjelaskan, razia rutin selama bulan Ramadhan untuk memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

 

” Kami akan menggelar opersi rutin selama ramadhan, sekaligus melakukan penindakan langsung terhadap siapa saja yang melanggar aturan,” Katanya.

 

” Hari ini kami telah mengamankan 6 orang juru parkir liar dan barang bukti berupa uang,” Tambah kompol Rio.

 

Selain mengamankan 6 orang juru parkir liar serta barang bukti, Polisi juga mengamankan salah seorang penjual minuman keras jenis Tuak di kawasan Simpang Rimbo, Jambi.

 

” Langsung kita tindak dilapangan, dari penjual tuak kami juga mengamankan barang bukti Tuak sebanyak 25 liter.” Demikian Rio.(Lourens)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: