Jelang Lebaran Pemkab Batanghari Buka Pasar Murah, Subsidi Hingga 25 Ribu

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Pemerintah Kabupaten Batanghari melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) akan melaksanakan operasi pasar murah didelapan Kecamatan.

 

Kepada media ini, Feriyanto, SE mengatakan pelaksanaan pasar murah nanti akan dilaksanakan pada tanggal 28 – 29 April dan Tanggal 3 – 4 Mei 2021 mendatang.

 

” Kita akan laksanakan selama Empat hari dan setiap harinya kita laksanakan di Dua Kecamatan sekaligus,” Ucap Kabid Perdagangan, di Muara Bulian. Senin (19/04/2021).

 

Dikatakan Feri, Operasi pasar murah ini diharapkan mampu mengendalikan terjadinya kenaikan harga sejumlah bahan pokok dipasaran jelang Hari Raya Idul Fitri.

 

” Kita berharap kebutuhan bahan pokok masyarakat Kabupaten Batanghari jelang lebaran bisa tercukupi dengan harga pokok yang terjangkau,” Sambungnya.

 

Dia juga menyampaikan dalam satu paket sembako masyarakat akan mendapatkan 2 kg gula pasir,  2 kg tepung terigu dan 2 liter minyak sayur dengan harga Rp. 57.000.

 

” Tahun ini pemkab Batanghari akan menyediakan 5.300 paket sembako, bersubsidi sebesar Rp.25.000 per-Paket,” Tandasnya. (DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: