2 Pekan Lebih Hilang, Warga Jambi Ditemukan Membusuk Tanpa Kepala

JURNALELITE.CO.ID,MERANGIN,JAMBI – Penemuan sosok mayat yang telah membusuk tanpa kepala di semak belukar telah gegerkan warga Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pemenang, Kabupaten Merangin, Jambi.

 

Penemuan mayat tanpa kepala tersebut, berawal saat warga setempat hendak mengambil kayu bakar di kebun. Sampai di kebun, dirinya mencium aroma yang busuk, sontak saja ia mencari dan mendekati sumber bau tidak sedap tersebut.

 

” Saya mau cari kayu bakar di kebun, ke arah jalan menuju Desa Rantau Gedang, tiba – tiba saya tercium bau busuk, begitu saya dekati ternyata mayat manusia tanpa kepala,” Kata Tomi warga setempat.

 

Sebelumnya, warga Desa Lantak Seribu telah hilang beberapa minggu yang lalu, hal ini dikatakan oleh Kepala Dusun III, diakuinya mayat tersebut merupakan salah satu warganya.

 

” Mayat itu warga saya, namanya Basir, almarhum hilang dari rumah kerabatnya sudah lebih dari 15 hari,” Ungkap Khoirudin.

 

Dari pihak Kepolisian Sektor Pemenang saat dikonfirmasi membenarkan terkait adanya penemuan mayat tanpa kepala tersebut.

 

” Iya, masih kita selidiki. Mayat tersebut akan kita bawa ke RSU Kolonel Abunjani Bangko untuk dilakukan otopsi dan memastikan identitas korban,” Kata Fatkhurrahman. Jumat (16/04/2021).

 

” Sedangkan motif dibunuh atau tidak kita belum dapat memastikan, dan kita akan melakukan penyelidikan dahulu.” Tutupnya.

%d blogger menyukai ini: