Kabar Gembira, Sungai Gelam dan Bahar Selatan Resmi Punya Polsek

JURNALELITE.CO.ID,MUAROJAMBI — Polsubsektor Sungai Gelam di resmikan beberapa waktu lalu yang di hadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo dan Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busroh itu kini telah beroperasi menjadi Polsek.

 

Dalam acara syukuran pengukuhan Polsek Sungai Gelam dan Bahar Selatan, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto menyebut, pengukuhan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Menpan-RB yang di lanjutkan oleh Kapolda Jambi.

 

” Pengukuhan Polsek Sungai Gelam dan Bahar selatan ini berdasarkan keputusan Menpan-RB, karena sudah di putuskan pada tanggal 9 Februari 2021 yang di teruskan Polda Jambi ke jajaran, di Jambi ada 3 Polsek di seluruh Indonesia ada 84 Polsek, jadi untuk polres Muaro jambi ada 2 polsek,” Sebut Kapolres Kepada Awak Media. Kamis (08/04/2021).

 

Sementara itu seusai apel pengukuhan 2 polsek di Muaro Jambi, kapolres juga menyebut Polsek Bahar selatan akan di bangun pada tahun ini di atas lahan 2 hektar.

 

” Tahun ini akan di bangun Polsek sungai gelam, dengan lahan 2 hektar, sementara personil yang bertugas di sana sementara bertugas di polsubsektor.” Kata Ardiyanto.

%d blogger menyukai ini: