ER Pakai Mobil Dinas, Bocah 2 Tahun Ketabrak Hingga Tewas

JURNALELITE.CO.ID,BUNGO – Mobil Dinas plat merah Mitsubishi Strada Triton dengan Nomor Polisi BH 8552 K yang dikemudikan oleh ER menabarak Bocah berumur 2 tahun, hingga bocah tersebut meninggal dunia.

 

Insiden memilukan ini terjadi di Kelurahan Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muaro Bungo, Jambi pada Rabu (07/04/2021) sekira pukul 09 : 00 WIB,

 

Kejadian berawal saat kendaraan dinas yang di kemudikan E-R berjalan mundur dari halaman mini market Tentram menuju jalan lintas Sumatera. Saat itu bocah sedang berjalan di belakang mobil tersebut.

 

” Seketika menabrak pejalan kaki, bocah berumur 2 tahun, berinisial K-P-A mengalami luka serius hingga tidak bisa kita selamatkan nyawa korban,” Kata Kasat Lantas Polres Bungo IPTU Agustina Wijayanty melalui Kanit Laka Lantas IPDA Agus Puji Santoso.

 

Kata Agus, akibat kejadian tersebut bocah berusia 2 tahun meninggal di RSUD H Hanafie Muara Bungo. Sedangkan kendaran Dinas palat merah mengalami kerusakan.

 

” Sudah kita amankan dan dibawa ke kantor Satlantas Polres Bungo untuk penyelidikan lebih lanjut,” Ungkapnya.

 

Diketahui pengemudi Mobil Dinas tersebut berinisial ER (48) seorang PNS berkeja di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo.

 

Sedangkan Mobil Dinas yang di kemudikan oleh ER dikabarkan milik Dinas Perkotaan Kabupaten Bungo.

 

Dari kejadian tersebut Pihak Polres Bungo saat ini masih menangani maslah ini. Usai melakukan Olah TKP Polisi mengamankan sejumlah barang bukti Satu Unit kendaraan Dinas dan STNK serta satu lembar SIM.

Editor    : Rudi Siswanto

Sumber : JMSI

%d blogger menyukai ini: