Buka Turnamen di Seberang, Ini Pesan Maulana Untuk Pemuda Jambi

JURNALELITE.CO.ID,KOTAJAMBI — Turnamen komunitas game bertajuk Garuda Dantel Season 1, Kompetisi tersebut mempertandingkan game Mobile Legends dan berlangsung secara Offline mulai 3 Hingga 7 April 2021.

 

Sedikitnya 40 Tim komunitas game bertanding di Garuda Dantel Arena Championship untuk menyabet julukan sebagai jawara di turnamen mobile legend tersebut.

 

Wakil Walikota Jambi, Dr. Maulana, MKM yang membuka langsung secara resmi Turnamen Mobile Legend Garuda Dantel, dalam sambutannya Maulana menyebut Pemerintah kota jambi sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif pemuda di jambi, tak hanya itu saja Wawako Jambi juga berharap peran penting pemuda dapat mengeksplorasi potensi di danau teluk.

 

” Saya atas nama pemerintah kota jambi, sangat mendukung kegiatan positif pemuda, di danau teluk ini banyak hal hal atau potensi yang belum tereksplorasi, ini peran pemuda untuk berkoordinasi dengan dewan dan pemerintah.” Sebut Wawako Maulana, Sabtu, (03/04/2021).

 

Menurut Maulana pemuda merupakan agen perubahan, dirinya juga berharap peran penting pemuda yang ada di jambi dapat mengeksplorasi potensi daerahnya untuk meningkatkan pariwisata di kota jambi.

 

Sementara itu ketua penyelenggara, Said Ilham Akbar Mengatakan Turnamen ini terselenggara untuk mempererat tali silaturahmi dan untuk meningkatkan kemampuan para pencinta mobile legend di jambi.

 

” Acara ini terselenggara atas inisiatif dari pemuda danau teluk untuk memuaskan dahaga para pencinta olahraga ESport di Jambi, dan yang terus berkoordinasi dengan pihak terkait sehingga acara ini dapat terselenggara dan semoga turnamen ini berjalan lancar hingga pertandingan final” Sebut Ilham.

 

Lebih lanjut dikatakan Ilham tidak hanya untuk mempererat tali silahturahmi pencinta ESport di Jambi, dan turnamen ini juga diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para peserta.

 

Camat Danau Teluk, Kota Jambi, Darmawansyah berpesan agar panitia penyelenggara dapat meningkatkan keamanan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

 

” Saya minta untuk panitia agar meningkatkan keamanan dan untuk peserta agar dapat sportif dalam pertandingan dan dapat menerima hasil pertandingan.” Sebut Camat Danau Teluk.

%d blogger menyukai ini: