300 Personel Disiagakan Untuk Amankan Malam Jumat Agung

JURNALELITE.CO.ID,MUAROJAMBI – Benar saja pasca teror bom yang terjadi di gereja katedral Makasar belum lama ini, sontak menarik semua perhatian warga di bumi pertiwi.

 

Betapa tidak kejadian aksi kejam yang terjadi di era modern ini mendapat kecaman di setiap lini lapisan masyarakat Indonesia.

 

Untuk mengantisipasi hal serupa agar tidak terjadi lagi khsusnya di provinsi jambi terlebih lagi di wilayah hukum Kabupaten Muaro Jambi.

 

Diketahui Polres Muaro Jambi yang di pimpin oleh AKBP Ardiyanto menyebut pihak kepolisian akan terus bersinergi dengan TNI bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polres muaro jambi.

 

” Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Misa Jum’at Agung baru saja kita laksanakan yang di pimpin langsung dandrem 042/Gapu, ini merupakan sinergi TNI-Polri untuk menjaga kambitmas di Muaro Jambi ” Sebut Kapolres, Rabu, (31/03/2021).

 

Sedikitnya ratusan personil telah di siagakan Polres Muaro Jambi untuk mengamankan puluhan gereja yang ada di bumi sailun salimbai.

 

“Personil 300 kita siagakan untuk melakukan pengamanan pada malam misa Jum’at agung di 64 Gereja yang ada di wilayah hukum Muaro Jambi,” Tandas Ardiyanto.

 

Disamping itu Kapolres turut berpesan kepada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

” Kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan.” Ujarnya.

%d blogger menyukai ini: