5 Putera dan Puteri Desa Sinar Wajo Turut Dilantik Bupati Tanjab Timur Menjadi Anggota BPD

JURNALELITE.CO.ID,TANJABTIMUR – Lima Putra – Putri terbaik dari Desa Sinar Wajo, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi resmi dilantik Bupati H.Romi Hariyanto, SE menjadi anggota BPD Priode 2021 – 2027.

 

Pelantikan seluruh BPD berlangsung di halaman kantor Bupati Tanjung Jabung Timur pada Selasa (23/03 /2021) lalu bersama 160 anggota BPD lainnya.

 

Kepada media ini, Ratnawati Kades Sinar Wajo menyampaikan, Selamat kepada Lima anggota BPD yang dilantik bersama 160 anggota BPD Se-Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

 

” Lima anggota BPD dari Desa Sinar Wajo yang di lantik diantaranya M.Yunus, Al Amin, Arsyad, Rojuni, Besse Rogaiyah, S.Pd,” Ujarnya.

 

Lanjut Kades, mari bersama – sama bersinergi menjaga persatuan, kesatuan, dan kompakan, dalam mewujudkan Desa Sinar Wajo yang sejahtera.

 

” Laksanakanlah tugas dengan sebaik – baiknya sesuai Undang-undang yang berlaku, dan benar – benar memegang amanah yang telah diberikan oleh masyarakat,” Tambahnya.

 

Ratnawati juga berharap Semoga BPD yang telah dilantik dapat bekerja sama dengan PemDes untuk menjadikan Desa Sinar Wajo lebih baik lagi.

 

” Mari kita bersama – sama memajukan Desa, untuk lebih baik lagi, dan menjadi Desa unggul dari Desa lainnya,” Tandasnya.

 

Sementara itu, dari salah satu Kelima anggota BPD yang turut di lantik, kepada media ini juga mengatakan, dirinya dan rekan – rekan tepilih nantinya bersungguh – sungguh melaksanakan tugas sesuai tupoksi BPD.

 

” Insya Allah, amanah yang telah dipercayakan masyarakat Desa Sinar Wajo kepada kami, akan kami jaga dengan segenap jiwa dan raga,” Ujarnya.

 

Masih kata anggota BPD, dalam bertugas mereka akan berkoordinasi dan bersinergitas dengan aparat pemerintah Desa, dan Masyarakat.

 

“Kemudian kami tetap bersinergitas bersama Kades, Sekdes, Aparatur desa, Ketua RT, Kadus serta seluruh Masyarakat di Desa Sinar Wajo,” Terangnya.

 

Selanjutnya, ke lima anggota BPD yang mendapatkan amanah dari masyarakat Desa Sinar Wajo mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah melantik dan mengukuhkan seluruh BPD Se-Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

 

” Terima kasih kepada Bupati Tanjung Jabung Timur H.Romi Hariyanto,SE yang telah melantik kami dan apa yang telah disampaikan akan menjadi dasar kami dalam melaksanakan tugas sebagai BPD.” Pungkasnya.

Reporter : Indra Lesmana

%d blogger menyukai ini: