Pengendara Supra Warga Batanghari Meninggal Dunia Terlindas Mobil Tronton

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Lagi – lagi terjadi peristiwa kecelakaan maut diwilayah Hukum Polres Batanghari. Peristiwa terjadi dijalan simpang empat Desa Kilangan Bajubang, Jalan dari Bulian menuju simpang Tempino. Jumat (26/03/2021).

 

Dari sumber yang diperoleh media ini sementara, Korban meninggal dunia atas nama Marzuki warga RT 01 Desa Muara Singoan, Kecamatan muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi.

 

Ketika itu, Korban hendak bekerja disalah satu perusahaan, korban pergi dari rumahnya dengan mengendarai Sepeda Motor Honda Supra X.

 

Kejadian ini juga terekam Vidio, di unggah media Sosial melalui Facebook. Dalam rekaman peristiwa tersebut, mobil Bok Tronton mini (Engkel) dengan Nomor Polisi B 9104 JXR melindas korban serta kendaraan korban hingga korban meninggal dunia.

Belum diketahui secara mendetail Kronologis peristiwa yang mengakibatkan korban meninggal dunia, namun saat ini korban telah dibawa pulang kerumah duka.

 

” Belum tau persis apa penyebabnya, sekarang korban sudah dirumah duka,” Kata warga sekitar yang tidak mau ditulis namanya.

 

Sementara itu, Kasat Lalu Lintas Polres Batanghari, AKP Nefrizal dihubungi melalui sambungan telepon pribadinya mengaku belum mendapat laporan terkait kecelakaan maut yang terjadi di wilayah kerjanya.

” Belum ada laporan.” Jawabnya singkat.

%d blogger menyukai ini: