Ketua PMI Tanjab Timur Salurkan Bantuan ke Balita Penderita Tumor

JURNALELITE.CO.ID,TANJABTIM – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Hj Wirdayanti Romi kunjungi balita penderita tumor di bagian Rahang sebelah Kanan.

 

Dalam Kunjungannya, Hj. Wirdayanti Romi memberikan sejumlah uang tunai hasil dari donasi Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi.

 

Hadir juga pada kesempatan tersebut Sekretaris PMI Tanjab Timur, Hendri SIP, MKes dan Camat Mendahara Ulu Hendri SE. Jum’at (19/03/2021).

 

Usai melihat kondisi Bocah tersebut Hj. Wirdayanti juga memberikan semangat serta dukungan moral kepada orang tua agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan.

 

” Jangan lupa berdoa kepada Allah SWT. Semua datang dari Allah SWT dan kembali kepada Allah SWT. Kita hanya perlu bersabar dan berusaha,” Kata Hj Wirdayanti.

 

Hj. Wirdayanti juga berpesan selama masa pengobatan jangan sungkan untuk berkoordinasi dengan PMI atau Pemerintah Kecamatan.

 

” Pada inti kami siap membantu, jadi tidak perlu ragu, malu ataupun takut selama masa perobatan nanti, apabila tidak mengetahui, segera hubungi kami, camat atau Tanjab Timur Peduli.” Pungkasnya.

 

Balita yang mengidap penyakit Tumor dibagian Rahang sebelah Kanan bawah tersebut barnama M Absyar Dillan Zauri, yang masih berumur satu setengah tahun.

 

Reporter : Indra Lesmana

%d blogger menyukai ini: